Departemen Kesehatan dan rumah sakit mengatakan infeksi baru memasukkan lima kasus-kasus penyakit neuroinvasive di Timur Baton Rouge Parish dan masing-masing di paroki-paroki kenaikan dan Ouachita. Juga terdapat tiga asimtomatik kasus di negara, dua Caddo dan satu di Pointe Coupee. Tahun lalu, Louisiana melihat kasus penyakit neuroinvasive 34, turun dari tahun 2002 tinggi dari 204. Para pejabat kesehatan negara cara mengobati demam berdarah di rumah, juga melaporkan dua kasus baru chikungunya kunjungi di sini demam, tapi tidak ada demam berdarah di Louisiana. Louisiana Departemen Kesehatan dan rumah sakit, singkatnya yang mingguan Arbovirus pengawasan dirilis Jumat, mengatakan sejauh ini ada 10 kasus telah chikungunya, nyamuk penyakit tradisional ditemukan di Afrika dan Asia dan hanya salah satu demam berdarah.

Peneliti: lebih banyak uang yang diperlukan untuk belajar pengendalian nyamuk – FOX 13 News

Minggu ini, ada dua kasus baru chikungunya demam, dan ada baru kasus demam berdarah di Louisiana. Sejauh tahun ini, ada 10 kasus demam chikungunya dan satu kasus demam berdarah. Semua Louisiana melaporkan chikungunya demam dan infeksi demam berdarah berlangsung sementara individu di luar Amerika Serikat.

DHH: 10 West Nile virus kasus baru minggu ini | KATC.com | Acadiana-Lafayette, Louisiana

FOX 13 meminta catatan berbagai proyek-proyek penelitian dan menemukan bahwa kurang dari dua persen dari uang saat ini sedang digunakan untuk proyek-proyek penelitian seperti apa yang dilakukan Novak profesor di Departemen Kesehatan Global di USF. “Itu adalah jumlah miniscule uang untuk riset dan penelitian terapan,” kata Novak. Berbagai negara di seluruh negeri memberlakukan biaya pada ban baru mulai dari 50 sen untuk $2,50. Bagaimana Distributor sunhopeindonesia uang yang dihabiskan juga berbeda dari satu negara bagian ke negara.